Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

  
 CaraMenghilangkanBekasJerawat.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Situs informasi mengenai cara menghilangkan bekas jerawat.

CaraMenghilangkanBekasJerawat.com

Berikan komentar di sebelah kanan.

sindy ifada: fgvhghghgh
desisekarsari: aaaaa...... jrawatan OH TIDAK ,gimana cara ngilanginnya sih...;-( kasiih tau donk friends....
dewi: gmn ciiicara ngilangin jerawat yg ampuh bls dong plisss
destriyana: destri:haiiii gays kaya mana sih ngilangin bekas jerawat pusing neeee bantuin dong
penny krisnawati: aq punya jerawat nd susah bgt aq hilangin....udah rajin cuci muka... tapi masih aja gk ilang....sekali nya ilang ehh malah berbekas....plis gmana c cara nya ngilangin secara alami......aq gk pgn ampee kedokter karna bener2 takut kalo harus ke sana :cry:
yuli_tha: jerawat bikin stress bagi2 tips donk..
lika: gmna sih cara ngilangin jerawat dgn cara alami....udah pke ini itu tp mlh tmbh byk n bekas'y susah ilang.
lousy: Hay guys gag usah pusing mikirin jerawat dan bekasnya konsumsilah NATUR E 2 kapsul setiap hari serta gunakanlah masker madu yang di campur jeruk nipis setiap mau tidur
tya cute: gmn cr ngilangin bekas jrwt jerawat yg alami...pliss ksh saran donk!!!!!
sity: aq dah coba masker pake jeruk nipis, tapi jerawat aku tambah banyak. trerus gimana donk?????
sity: aku dah pernah nyoba pake masker jeruk nipis sebelum tidur, tapi jerawatku ambah banyak.
Viietha: gimnaa cara menghilangkan jerawat yang lebih cepat.. #mohon solusinyaa donggg
Anonim: tlng hilangkan jerawatku ini aku mau tampil cantik sperti dulu gmana cranxa akan ku lakukan aku mohon
ikha: tolong gimna cra menghilangkan bekas jerawat yg muka berminyak, help mee please
nemi: tollong donk cara menghilangkn bekas parutan jerawat ng
 
Ada 273 komentar. Lihat semua komentar
Klik di sini untuk memberi komentar
werewrerewr @ Selasa, 19 April 2011 | 19:25 WIB
puki ayammmmmmm
              babi  ngentot rame rame               kondom basah
SANDI @ Rabu, 27 April 2011 | 04:25 WIB
ANJING KONTOL HEUNCET
SANDI @ Rabu, 27 April 2011 | 04:26 WIB
perbanyaklah sex atau masturbasi ,, pake air maninya di kulit insya
aloh....





BAU SPERMA !            
kayla ¤ Sabtu, 30 April 2011 | 14:30 WIB
Bro & sista, Kecewa dan lelah dengan produk perawatan kulit, atau
bolak balik ke klinik kecantikan dan hanya diberi krim siang dan
malam, yg belum tentu mengatasi masalah anda
u/ Menghilangkan jerawat,Flek, bopeng,lubang jerawat, scar, anti
penuaan, keloid, bekas luka, kulit kusam, rusak  dll dll
silahkan browse web store berikut ini:
http://dermaroller-jakarta.blogspot.com
dwye slalu Minggu, 1 Mei 2011 | 09:19 WIB
aq aj  jrwtan....
g tw t obt.y apa.....
...kt .y yg pling mnjur t air mani perawan.......///
wkwkwk
tp bnr kok????
egha Senin, 2 Mei 2011 | 10:32 WIB
jerawat sallu mmbuat ku tdk PD....


apa sih obat yang ampuh untuk menghilangkan 

penyakit i2      ???..?????
jersey Jumat, 6 Mei 2011 | 17:51 WIB
jenis kulit qt beda2..yg satu bs ngilangin jrawat pk jeruk nipis, yg
laen ngga...yg satu jrawatnya ilang pk lidah buaya, yg satu lg blum
tentu mw...solussiiiiiinyaaaaa ------> ke dokter kulit aj..
jersey Jumat, 6 Mei 2011 | 17:51 WIB
ke dokter kulit
timtim λ Jumat, 6 Mei 2011 | 17:53 WIB
kalo pk lidah buaya emg bs??diapaen?
NNicole Selasa, 24 Mei 2011 | 18:15 WIB
kl pk lidah buaya,,, pk nya brapa jm???? 
amsir σ Jumat, 27 Mei 2011 | 17:43 WIB
adu sya jrawatan di bgai mna cra cpat shax yah....................
amsir σ Jumat, 27 Mei 2011 | 17:44 WIB
jngab bgtu
             
amsir σ Jumat, 27 Mei 2011 | 17:45 WIB
kayla £ Selasa, 7 Juni 2011 | 00:30 WIB
Saya sudah membuktikan memakai sendiri dermaroller, selain menghemat
biaya banget, waktu dan tenaga, kini lubang bekas jerawat serta flex
hitam saya perlahan2x mulai hilang dan saya semakin PD. saat proses
dermaroller saya gunakan anasthesi dan collagen murni, 3 hari pasca
roller sendiri saya menggunakan CREAM-ESTHETIQUE.
dan dulu saya beli dermaroller yg terpercaya dan berqualitas di
http://dermaroller-jakarta.blogspot.com
alis Kamis, 9 Juni 2011 | 15:22 WIB
bgainana mnghilangkn bkas jrawat
Cariena Kamis, 16 Juni 2011 | 20:45 WIB
Aduh......sebel deh,gmna cieh crany hilangin jerawat??????????????
Cariena Kamis, 16 Juni 2011 | 20:49 WIB
CAra hilangin bkasx jrawat ??????????????
Cariena Kamis, 16 Juni 2011 | 20:51 WIB
http://caramenghilangkanbekasjerawat.com/
rindha © Sabtu, 18 Juni 2011 | 11:58 WIB
aku mmpu.y muka yg sngat snsitif..
aku g'tw g mna cra.y bsa hilangkan smua jerawat yg ada d muka' aku
ini, dah b.yk aku lkukan, dah b.yk produk yg z pke'tpi smpei skrng
jerawat.y g' ilang2....


kmu bsa g' bntu aku???????????
hery β Sabtu, 18 Juni 2011 | 12:16 WIB
ko jerawat aku g ilang_ilang y,,,,,!!!!!
kenapa y????
malah tanbah buanyak,,
hery β Sabtu, 18 Juni 2011 | 12:19 WIB
mampus koe
evi $ Minggu, 26 Juni 2011 | 19:33 WIB
gmn caranya ngilangin komedo hitam,,,kalau dpencet selalu jadi
jerawat,kalau ga jd jerawat.ga mo ilank
Kevin Blaze Coolerz Selasa, 5 Juli 2011 | 21:33 WIB
knp gk cri aja di web lain? klo gk ad yg jwab y minggat aja  
dodo @ Kamis, 21 Juli 2011 | 09:59 WIB
SMS : 081 904 968 715
www.obatuntukjerawat.blogspot.com
TESTIMONY:
Dedy Ibrahim, Desa Bergaskidul Kec Bergas Kab Semarang Jawa Tengah
Sejak kelas 2 SMP hingga umur 40 tahun , tidak
...lepas dari yang namanya jerawat. Kadang keluar seperti nasi,
.........kadang bengkak lumayan besar. ,akhirnya saya coba kapsul
Bersih
Wajah.
Ajaib,
......hari ke-3 wajah saya halus dan bersih dari jerawat.
DG IZIN ALLAH
Cara Menghilangkan Bekas Jerawat: 113038-bersih_wajah-thumb
dodo @ Kamis, 21 Juli 2011 | 10:00 WIB
SMS : 081 904 968 715
www.obatuntukjerawat.blogspot.com
TESTIMONY:
Dedy Ibrahim, Desa Bergaskidul Kec Bergas Kab Semarang Jawa Tengah
Sejak kelas 2 SMP hingga umur 40 tahun , tidak
...lepas dari yang namanya jerawat. Kadang keluar seperti nasi,
.........kadang bengkak lumayan besar. ,akhirnya saya coba kapsul
Bersih
Wajah.
Ajaib,
......hari ke-3 wajah saya halus dan bersih dari jerawat.
DG IZIN ALLAH
Cara Menghilangkan Bekas Jerawat: 113038-bersih_wajah-thumb
dodo @ Kamis, 21 Juli 2011 | 10:00 WIB
SMS : 081 904 968 715
www.obatuntukjerawat.blogspot.com
TESTIMONY:
Dedy Ibrahim, Desa Bergaskidul Kec Bergas Kab Semarang Jawa Tengah
Sejak kelas 2 SMP hingga umur 40 tahun , tidak
...lepas dari yang namanya jerawat. Kadang keluar seperti nasi,
.........kadang bengkak lumayan besar. ,akhirnya saya coba kapsul
Bersih
Wajah.
Ajaib,
......hari ke-3 wajah saya halus dan bersih dari jerawat.
DG IZIN ALLAH
Cara Menghilangkan Bekas Jerawat: 113038-bersih_wajah-thumb
queen θ Minggu, 24 Juli 2011 | 11:19 WIB
gemana cara menghlngkan bekas jerawat  yang memerah?????????/
Lukisan Minimalis θ Kamis, 28 Juli 2011 | 10:48 WIB
Beberapa kali cari postingan cara ngilangin jerawat, dah di coba ada
perubahan, namun balik lg,, ngeselin bgt,, akhirnya sekarang ke
dokter,,ya lumayan skng,, 
Salam : http://www.lukisanminimalismurah.com
Cara Menghilangkan Bekas Jerawat: Lukisan Abstrak Minimalis
nova angelina Senin, 1 Agustus 2011 | 16:29 WIB
buat ngilangi jerawat pake aja oxy . tapi harus asli dari penang ..
ga mahal kok .. ga sampe 100rb
erica maniez Kamis, 4 Agustus 2011 | 19:00 WIB
gimana sh cara menghilangkan jerawat susah bngt deh jerawat di
hilanginnya
hhehehehehhehehheheh 
Asri ΠSabtu, 3 September 2011 | 11:44 WIB
Masih bermasalah dengan jerawat Anda?
Jika iya, belilah obat yang saya jual. :)

Saya jual dua obat jerawat :)
yg satu untuk jerawat yg sedang muncul (Rp 100.000), 
yg satu lagi untuk menghilangkan bekasnya (Rp 150.000).

Insya Allah kurang dari seminggu ada hasilnya.
Bagi siapa saja yang berminat untuk memesan, ayo
kirim nama, alamat, nomor telepon ke email saya :

asri_indah9@yahoo.com

Percayalah, dan jerawat Anda akan berkurang bahkan menghilang.
Terima kasih :)
alek @ Jumat, 16 September 2011 | 15:17 WIB
ayolah bisa ksih au gk zich gmna crax glgi bkas jrawat, q dach gk than
ge liat wjah q kyak gnii....




PLIZZ...
roni Þ Selasa, 27 September 2011 | 18:57 WIB
gimana cara ngilangin bkas jerawat ma jerawat nya
tami Sabtu, 1 Oktober 2011 | 13:33 WIB
hah tolong donggggggggggggg
lina $ Selasa, 25 Oktober 2011 | 09:10 WIB
gmana nich cra ngilanginbekas jeawat ???????
Diana % Kamis, 27 Oktober 2011 | 18:09 WIB
kalo menurut pengalaman saya pake proactive yang dijual di DRTV.
jerawat hilang berangsur2.
HARRY DAYEN Þ Sabtu, 19 November 2011 | 10:38 WIB
SY memepunyai jerawat.Masa jerawat timbul kat muka sy..sy garu..keluar
biji nya..Tp berapa hari kesan dia berwarna hitam..Itu yg menyebabkan
muka saya da bintik2 hitam..dari dulu sy nak menghilangkan tapi xthu
cara..sy dah pakai bio oil utk m;hilgkn,tp xdpt jg...muka sy licin
klau pegang..tp ada bintik2 hitam yg sukar utk dihilangkn..blh tolong
sy ker....
Kikin @ Minggu, 4 Desember 2011 | 22:53 WIB
gimana sih caranya nghilangin bekas jerawat ??
& gimana caranya agar jerawat ga ningkring lagi di muka gueee ..
bikin bete ajaa nih jerawat    
rendiii £ Sabtu, 17 Desember 2011 | 14:23 WIB
saya mw nnya gmn cara nya buat ngilanggin jerawat nii
cz nya sya bosan bgt pnyya jerawatt
huufftttt bekas2 nya susahh bngt hilangg nya
blazz komentar saya ea
safriani Minggu, 18 Desember 2011 | 06:12 WIB
wajah sy byak sekali bekas jerawat, terutama di bagian dahi.
cara menghilangkannya itu gimana ya...????
tolong kasih cara mengatasinya. terimakasih
nia ΠSabtu, 24 Desember 2011 | 22:41 WIB
share tips ngilangin bekas jrwt ya...kn g PD klo kmn2 ad
jrwtnya...pleaseee
reina @ Jumat, 30 Desember 2011 | 04:03 WIB
     ga ada yang efektif nih tips nya?
rizal Jumat, 13 Januari 2012 | 20:53 WIB
 acchhhh udah gila dech mikirin bekas jerawat
kasih saran donk
rizal Jumat, 13 Januari 2012 | 22:10 WIB
 aduh sumpah demi apapun
bt bgd ada jerawat
gimana sich cara ngilangin bekas jerawat,,, apalagi yg bolong bolong
nya itu
iiicchh,,, please,, bantuin
abib Sabtu, 14 Januari 2012 | 12:41 WIB
muka d bilas dngn air wudhu dan sholt tpat wktu insya allah bkas jrawt
akn hilng dngn otomats
abib Sabtu, 14 Januari 2012 | 12:43 WIB
  
Hilya @ Senin, 16 Januari 2012 | 21:24 WIB
Hilya @ Senin, 16 Januari 2012 | 21:24 WIB
 

gmana sih carana ilangin komedo n flek hitam huhu
dini luthu @ Jumat, 20 Januari 2012 | 15:51 WIB
HAAADDDAOOOOOHHH  
Bekass jerawatt gag illang ilangg ?
gimana nii ?
 
david š Kamis, 26 Januari 2012 | 10:35 WIB
gmana yah cara'a buat hilangin noda hitam bekas jerawat...
trasa ga tampil PD...tolong bantuin 
fatma ¤ Selasa, 7 Februari 2012 | 22:41 WIB
aq mw nax nieh ,,,, gmna sich cara menghilangkan jerawat dan bekasnya
oky © Minggu, 12 Februari 2012 | 13:38 WIB
bekas jerawat gua bnyak hitam2 lgi byar cpet ilang bakasnya gimana
ea......
DIMAS ADY PRATAMA @ Senin, 19 Maret 2012 | 20:30 WIB
WOWWWW TOLONG KAH
andrew Senin, 26 Maret 2012 | 14:39 WIB
pengen bnget ngilangin bekas jerawat...gie mna cra.a....
PLIESSSSS...HELP ME...
nurul Senin, 26 Maret 2012 | 23:13 WIB
gimana ngilangin bekas jerawat batuz,serta cara ngempesin erawat
batuuu ituu jerawatnya g bernanah cuma benjool aja v berbekas????
TiNa MaLau Þ Sabtu, 31 Maret 2012 | 17:18 WIB
cara menghilangkan bekas jerawat gimana yha???    
Cara Menghilangkan Bekas Jerawat: 15
Armitah sari Rabu, 4 April 2012 | 11:14 WIB
muka Q sekarang merah-merah seperti jerawa atau semacamnyalah,,,Q
sering mengira kl itu adalah alergi..sdh lama Q menderita,,,terkadang
kl Q mkan mie atau telur muka saya merah2...
Armitah sari Rabu, 4 April 2012 | 11:16 WIB
gmn cara meghilangkan jerawat dan bekas jerawat seta mencegah
timbulnya jerawat???????
nurul rendriawati © Rabu, 4 April 2012 | 12:06 WIB
q maw tx g5na ya cranx hlngn bekas jerawat di muka itu
linda ¥ Selasa, 17 April 2012 | 22:06 WIB
aq punya masalah jerawat dan bekasny sudah 2 bulan ini,berbagai macam
produk sudah aq gunakan tapi tetap hasilnya nihil,akhirna aq berhenti
memakai produk2 itu tapi jerawat dan bekasnya masih juga belum
hilang.bagaimana ya cara ngilanginnya,mukanya aq yang cenderung
sensitif dn berminak ini/
tlong bantuannya.... 
 
badri £ Selasa, 24 April 2012 | 02:40 WIB
gmn yow cra'x menghilangkan bekas jerawat
anthy rukmana σ Selasa, 8 Mei 2012 | 18:00 WIB
hy aq anthy , aq mau nanya .........bgaimana sich menghilangkan bekas
jerawat di wajah dgn cpt tanpa sakit
FARADISA Minggu, 13 Mei 2012 | 08:46 WIB
apakah lidah buaya merupakan obat mujarap untuk menghilangkan bekas
jerawat? adakah efek terhadap rambut2 halus diwajah? saya takutnya
rambut halus itu akan terlihat menghitam karena lidah buaya.
renhy Minggu, 13 Mei 2012 | 20:33 WIB
gi'mana ya......!! carax untuk menghilangkan jerawat.....????
    
Menghilangkan Jerawat - Cara... χ Selasa, 15 Mei 2012 | 17:12 WIB
Caranya....ketahui dulu jenis jerawatnya.
Tiap macam jerawat...memerlukan penanganan yg berbeda beda pula.

So....lihat link http://www.paketcantik.com n dapatkan info lengkap
untuk menghilangkan jerawatnya :)
shelvy χ Kamis, 31 Mei 2012 | 22:46 WIB
bagai mana sii cara menghilangkan jerawat dengan mudah..
abdi setiawan £ Sabtu, 2 Juni 2012 | 13:49 WIB
gmna sigh cara mnghilangkan bekas jerawat ?
 ksi tw donk rhsia na !
vida @ Kamis, 5 Juli 2012 | 12:27 WIB
gmna_ ea' cra ngilang.n jrawat???????????
melinda Senin, 16 Juli 2012 | 10:49 WIB
saya bingung caa menghilangkannya?
tolong bantu saya yaaa.......... 
mutiara yovika š Kamis, 26 Juli 2012 | 15:51 WIB
aduch...pusing....jerawat gaa ilang-ilang...  

tolong dunk kasy tips biara jerawat sama bekas jerawat quw ilang,,,,
 

okkeyyyy  
tengkyu.... 
budi santoso σ Jumat, 3 Agustus 2012 | 12:17 WIB
jerawatan???   beli paket jerawat dr supijati beli 1 paket dapat 6
produk : 
1 face toner
1 acne lotion
1 bedak khusus jerawat
1 facial scrub
1 sunblok cream
dan free lipgoss

www.cliniccantik.com
081317595986/081386344094
budi santoso σ Jumat, 3 Agustus 2012 | 13:21 WIB
bekas jerawat ga hilang !!!! pake cream dr eva  rp 95.000 (ukuran
kecil bgt tapi bagus loh ) yg besar 15 ml rp 195.000 buat mutihin muka
juga bisa kok

hub.081317595986/081386344094  www.cliniccantik.com
rexy š Sabtu, 4 Agustus 2012 | 12:24 WIB
gi mana ya caranya hilangkan jerawat soalnya aku malu ni sm teman gue 
arief ramadhan Sabtu, 11 Agustus 2012 | 23:16 WIB
hah  . . . jerawat ??
setau gwe sih jerawat tuh karna masa puber, dan faktor" lainnya adalah
karna tidak keluarnya hormon" pada tubuh kita, makan dari itu utk
mengeluarkan hormon harus rajin" olah raga, dan oh ea jgn makan
makanan yang berlemak, kyak kacang, coklat, sambal pedas, dll
n jgn lupa, rawat muka mu. jgan sampek deh debu" mengendap di kulit
muka loh, karna itu slah satu faktor penyebab jerawat 
silvie ® Selasa, 14 Agustus 2012 | 19:08 WIB
huuuffft kulit lumayan putiiih tpi sayang bkas jrawatnya ngk ilang2
ziand Senin, 20 Agustus 2012 | 20:47 WIB
bagaimana cara menghilangkan bekas jerawat atau jamu herbalnya
asmaniah Selasa, 28 Agustus 2012 | 09:09 WIB
merasa ngk PD bekas jrwat bgtu rme dmuka, untuk tu mintak tollong
ksih, solusi nyah..............
  ~ thanks~
rinda ΠSelasa, 4 September 2012 | 12:36 WIB
susah menghilangkan noda bekas jerawat
Deol λ Senin, 10 September 2012 | 18:11 WIB
pliss   kasih tau donk , cranya ngilangin jerwat+bekasnya 
 
gak pede bngt ni,ada jerawattt     
Deol λ Senin, 10 September 2012 | 18:20 WIB
aNna HetakeyaMah senMatsu. @ Kamis, 13 September 2012 | 21:36 WIB
Gmana Sii Cara mNGhilangkan Bekas JraWat Supaya MUlus KembaLIi ....
aNna HetakeyaMah senMatsu. Kamis, 13 September 2012 | 21:39 WIB
Gmana Sii Cara MnghiLngkan Berkas Jrawat sEhingga muLus Kembali ...
aTau Cantiik        
cara menghilangkan bekas jerawat σ Minggu, 16 September 2012 | 10:27 WIB
untuk yang mau hilangin jerawat dan bekas nya bisa coba cek ke
http://caramenghilangkanbekasjerawat.us/

semoga membantu  
TAIN TELE @ Sabtu, 22 September 2012 | 09:26 WIB
BOOOOOOOOWWWW ACONG LEKAK DIK BE SUNDEL , MUDIHAHANDIK MATE   OAT
LEKAK PO INTERNET NE SUNDEL ORA2 PO NE BESANG PULSAN TABEPO SIK ACONG
INTERRNET NE
TAIN TELE @ Sabtu, 22 September 2012 | 09:28 WIB
JANGN SUKA BOHONG INTERNET  , KALO BOHONG , ANJING ITU NAMAX ,NGERUSAK
PULSA AJA YG NAMAX INTERNETNI 


BABI SUNDEL HARAM GEBAK DIK INTERNET
rudi Minggu, 23 September 2012 | 08:15 WIB
makan
rudi Minggu, 23 September 2012 | 08:19 WIB
 jangan malas olahraga.
mau hilangkan jerawat n bekas ny, ini untuk berbagai jenis kulit ampuh
bangatt..
banyk yg sudah coba.
hubungi ke no nich
085762462587         
farah ¥ Selasa, 25 September 2012 | 14:55 WIB
macam mana nk hlngkan bekas parut jerawat
arwan Minggu, 7 Oktober 2012 | 20:54 WIB
gimana ya ngilangin bekas jerawat n wajh berminyak
arwan Minggu, 7 Oktober 2012 | 21:00 WIB
gimana ya ngilangin bekas jerawat n wajh berminyak
arwan Minggu, 7 Oktober 2012 | 21:00 WIB
gimana ya ngilangin bekas jerawat n wajh berminyak
fahrida @ Rabu, 10 Oktober 2012 | 08:23 WIB
bagaimana cara menghilangkan bekas jerawat
febtaria lestari ® Sabtu, 13 Oktober 2012 | 14:51 WIB
ksh twu donk ngilangin bekas jerewat d wajah,,jelek bgat kalau ada
noda hitam di wajah,,pliss
Imansyah Harahap Ω Selasa, 16 Oktober 2012 | 17:22 WIB
Bagaimana menghilangkan bekas jerawat, lubang di wajah akibat jerawat
dan jerawat yang membandel ?
lia ¥ Kamis, 18 Oktober 2012 | 10:25 WIB
hai..    

mau nanya nih gmn sh cara ngilngin bekas jerawat
miyoko Jumat, 26 Oktober 2012 | 07:02 WIB
            
sebel....... 
ROSSISKA NUR HANDAYANI $ Sabtu, 27 Oktober 2012 | 14:14 WIB
BBBBAGAIMANA CARA MENGHILANGKAN JERAWAT ? Q  DAH SEBEL NI3
???????????????  PLIZZZZZ TOLONG KASIH TAU RESEPNYA YYYYY??????????
Cara Menghilangkan Bekas Jerawat: FUNNYWOW_64175878b8678567
ROSSISKA NUR HANDAYANI $ Sabtu, 27 Oktober 2012 | 14:16 WIB
javajavascript:script:javascript:javascrip 
t:javascript:javascript:javascript:javascript:
ROSSISKA NUR HANDAYANI $ Sabtu, 27 Oktober 2012 | 14:19 WIB
SEBEL QW ???????????????????????javascript:
Cara Menghilangkan Bekas Jerawat: FUNNYWOW_db0bc3af340b26dd
derin ΠJumat, 2 November 2012 | 12:01 WIB
gimana caranya membersihkan muka dan bagaimana cara untuk
menghilangkan jerawat
Mega WIP Rabu, 7 November 2012 | 19:22 WIB
aaa tolong dibantu dong gimana caranya ngilangin noda hitam bekas
jerawat    
ramlah delawati š Kamis, 6 Desember 2012 | 08:56 WIB
gimana sih cara ngilangin jerawat yang begitu memalukan ????????
please ,kasih tw cara,y!!!!
ramlah delawati š Kamis, 6 Desember 2012 | 08:57 WIB
gimana sih cara ngilangin jerawat yang begitu memalukan ????????
please ,kasih tw cara,y!!!!
aulia λ Kamis, 6 Desember 2012 | 10:30 WIB
tipz menghilangkan bekaz jrawat nie dngar2 jga dri tman sigh,tpi
bneran stelah aq coba alhamdulillah berhasil,carax cman pake
obat[tetra]trus di gabungin ma air jeruk nipiz sbelom tidur di olesin
ke wajah.
serren σ Selasa, 11 Desember 2012 | 08:14 WIB
gimana caranya menghilangkan noda bekas jerawat secara cepat di muka
dan kalau bisa memakai bahan bahan alami yang mudah di dapat.terima
kasih


Rgrds,

serrren
diana @ Selasa, 18 Desember 2012 | 12:16 WIB
cara menghilngkan bekas jerawat dalam jangka waktu  yang  cepat
ayu Sabtu, 22 Desember 2012 | 17:54 WIB
gimana sih biar bekas jerawat itu bisa ilang ??? cara yang ampuh
gimana sih ? minta solusi dong . makasih :) 
bian £ Kamis, 10 Januari 2013 | 11:10 WIB
pipi srig kli mcul jrawt bahkn smpe kya da nanah'a..saya pgen bgt smua
tu hlang n tak mniggalkn bkas,..gmna cara praktis n mudah untk dapetin
muka yg putih brsih n tak bmiyak.?????..
Jasa Website Murah % Minggu, 20 Januari 2013 | 22:20 WIB
Website mulai Rp 450ribu di website.my.id   
Membantu anda yang ingin memiliki website sebagai media promosi
usaha/jasa anda di dunia maya. Kami siap membantu, klik website kami
www.website.my.id

telp : 021-83363243  
abdi susilo bekti $ Selasa, 22 Januari 2013 | 20:52 WIB
    
hayati λ Jumat, 8 Maret 2013 | 17:42 WIB
bagaimana cara menghilangkan bekas jerawat sis masalahnya dak mau
hilan n bagaiman cara menghentikannya.???????????????????/
indah sundari @ Jumat, 15 Maret 2013 | 12:06 WIB
gimana sih ngilangin bekas jerawatt :demo
shobirin ® Senin, 18 Maret 2013 | 11:06 WIB
gi mana sih cara ngehilangin jerawat maksud nya bekas nya jga gak tau
nhe mau makek cara apa lagi!
erwin Senin, 18 Maret 2013 | 17:56 WIB
aku berjerawat tapi sudah lama tak sembuh gimana ini
puttrie @ Rabu, 20 Maret 2013 | 16:23 WIB
ass. adduh akk ad mslah ni sm jerawat, bisa kasi tips gag, gmn cranya
bisa ngilangkan jerawat, eitss jgan lupa jga yah tips buat nglangkan
bekas nya........ thank's yahhh....
tikka @ Rabu, 20 Maret 2013 | 16:38 WIB
ass smw............
oia nee ak ad msalah dgan kulit muka akk, muka ku bermnyak shigga
jrwat cpat tmbuh, aduuh gmn yah cra mgtasinya,, kasi tw
donkkkkkkk............ mkasih yahhhhhh.........
:))..........
ALIN Þ Senin, 25 Maret 2013 | 15:39 WIB
KA GIMANA CARA'Y MENGKILANGKAN BEKAS JERWAT 
yanti Ω Kamis, 11 April 2013 | 09:54 WIB
oye
dwi nurul Rabu, 24 April 2013 | 10:35 WIB
assalammualaikum................saya maw bertnya nih.. bagaimana sih
cra kta menghilang kan bekas jerawat???mhon jwban ny ya kak?
Sabrina Ishlahiyah λ Sabtu, 27 April 2013 | 17:44 WIB
binti Minggu, 28 April 2013 | 16:18 WIB
gimna cara menghilang kan jerawat seketika
Luthfiya ω Selasa, 7 Mei 2013 | 03:45 WIB
pacar ku jerawatnya numpuk   itu bikin gregetan bnget .
gimana ya cara mengatasinya . yg alami , t  ujarab , dan hemad
anna ϒ Senin, 20 Mei 2013 | 09:34 WIB
ass...
aq pnya maslh dgn jerawat.bgmn cara menghilangkan bekasnya? dan
bagaimana pula agar jerawat tidak kembali lagi?
mksih..
wass...
Arhe BhociilL Kamis, 23 Mei 2013 | 15:20 WIB
Saya ingin menghilangkan bekas jerawat saya
meliana br sitinjak Jumat, 24 Mei 2013 | 13:48 WIB
gmana yah cra menghilang bekas jerawat?
jayanti mey ¤ Kamis, 6 Juni 2013 | 14:26 WIB
Hai..
sudah sejak kls 2 smp aku jerawatan.. sampe skrang kls 1 sma gak
ilang2..
gimana ngilanginya ?? solusi nya yaa
mar'atus sholeha Senin, 24 Juni 2013 | 18:47 WIB
em,,,,,
mau nanya cara ngilangin bekas jerawat nih????
maklum tangan aq thu geratil jadi kl ada jerawat dipecahin gitu
jadinya sekarang berbekat.....
farrah nabila % Sabtu, 29 Juni 2013 | 20:06 WIB
hmmm.... gw mau tanya , soalny mama gw jelek banget mukanya karna
jerawat cara mengatasi  
javascript: aku mohon dech......javascript:
luluk ardila © Minggu, 30 Juni 2013 | 13:44 WIB
akku pengen tw cara mengatasi bekas jerawat secara alami.
javascrit:bantu akku donk...
angel @ Jumat, 16 Agustus 2013 | 22:30 WIB
  dah bosan pnya jrawat ni,,, gmna carany buat buang ni
jrawat!!!
Aoitaiyos Sabtu, 17 Agustus 2013 | 23:24 WIB
Kakak-kakaak yang mau bersih bekas jerawatnyaa, jangan cuman lewat
luar kak .. lewat dalem juga harus dibersihin, pake FRUTABLEND :D dari
22 macam buah2an dan sayuran yang mengandung antioksidan kuat, membuat
kulit cerah, menghilangkan bekas jerawat, flek hitam, dan mata panda
:D tertarik? tanya-tanya aja duluuu bisa lewat twitter di @AoiTaiyos
atau SMS/whatsapp ke 08983786457 :)) ada diskon loh khusus Sabtu -
Minggu iniii :DD buruan sebelum stok habiss :)
trhieand θ Sabtu, 24 Agustus 2013 | 19:25 WIB
gmna caranyaa mnghilang kn bekas jerawat secara herbal
helda Novita © Jumat, 20 September 2013 | 12:38 WIB
 susah cari cara hilangkan noda bekas jerwat
karlin @ Selasa, 24 September 2013 | 08:17 WIB
saya inin anda
nia Sabtu, 28 September 2013 | 09:20 WIB
cara menghilangkan bekas jerawt yg paling mudah
nasya Rabu, 2 Oktober 2013 | 19:44 WIB
jerawat???
NO..NO..NO!!!       
pamela Ω Senin, 7 Oktober 2013 | 15:54 WIB
saya bingung melihat bekas jrewat yang adah di muka saya
jadi penuh bintik bintik hitam
  saya ingin tau bagaimana cara menghilang knbekas jerawt ini
meza gufio purnama Selasa, 8 Oktober 2013 | 09:39 WIB
cra ny ckup cuci muka yg tratur,biar brsih
nhaa š Sabtu, 12 Oktober 2013 | 15:38 WIB
udah berbagai cara saya lakukan tapi hasil nya 0 besarr,,,bkas jrwat
msih ada,,,,malah ke dr.kulit sudah bbrapa kali...haduhhh 
ayni wulan ningrum @ Selasa, 15 Oktober 2013 | 09:00 WIB
saya kesal dg bks jerawat ini
atikah lestari Kamis, 17 Oktober 2013 | 15:31 WIB
bekas jerawat saya sangat mengganggu....
padahal saya udah mencoba berbagai cara di lakukan agar mulus kembali
seperti sedia kala namun hasil'y nol besar/.............   
reza aditaya @ Sabtu, 19 Oktober 2013 | 09:13 WIB
d amplas saja pakai kertas gosok,..,,.
lalu hilang sama muka" moe.,,..,
miss setia Selasa, 26 November 2013 | 12:40 WIB
ayo tolong gmna caranya,,,bekas jerawat lebih menyebalkan ketimbang
jerawatnya
sri lestarii γ Minggu, 5 Januari 2014 | 15:51 WIB
. Bagaimana siih hilangiin bekas jerawatt d'muhha qw
dewi Kamis, 23 Januari 2014 | 16:30 WIB
gma sh cra ngehilangn plek hitam bekas jerawat   
vanessa © Sabtu, 25 Januari 2014 | 12:54 WIB
udah lama newh noda jerawat gax mau ilang...ge mna cara na ea
Rosalind ® Rabu, 29 Januari 2014 | 21:46 WIB
Punya masalah dengan kulit wajah ????
Kulit kering/kasar ? Kulit berminyak ? Kulit kemerahan? Jerawat ?
Bekas jerawat ? Peradangan akibat jerawat? Noda ? Bintik-bintik gelap
? Perubahan warna kulit ?

Atau segala MASALAH WAJAH lainnya ! Dengan ini kami bangga
memperkenalkan kepada Anda produk Kiss CREAM MASK , salah satu produk
TERBAIK WHITENING NIGHT CREAM ! Produk ini adalah SEMUA dalam satu
CREAM juga disebut sebagai " MIRACLE CREAM " oleh banyak pengguna !
Cocok untuk semua jenis kulit !!!

100% aman + efective
Hanya dalam 2 kali pemakaian , Anda akan melihat hasilnya sendiri !
Simple Love At First KISS, Look Younger, Live Younger!

HUBUNGI KAMI DI:
WA: +628126349123
LINE/MOBILE: 081934251589 (SMS ONLY)
IG: kissskincareindonesia
ikha Jumat, 21 Februari 2014 | 11:45 WIB
bagaimna cara untuk menghilangkan bekas jerawat dengan muka yang
berminyak ?????
Novalia £ Minggu, 16 Maret 2014 | 18:40 WIB
Saya sudah coba krim krim dan pencuci muka tapi bekas jerawat tdk
keluar. gimana dong..???
vernia dhuwi saputri £ Jumat, 21 Maret 2014 | 10:07 WIB
assalamualikum
saya vernia dri jogja..saya mempunyai mslh pada wajah yaitu muka
bermiyak,berjerawat,berkomedo,dan bekas jerawatnya itu bolong2..nah
ini mslhnya sngat sulit bgi saya untuk membasminya..sudah memakai
produk yg alami hingga produk ceam jg...tpi jerawatnya semakin
parah...tumbuh besar2 dan kl di pegang sakit...ini yg snggat
mengganggu kepedean saya..
mohon diberi solusi nya dok..terimakasih

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Cara Menghilangkan Bekas Jerawat   |   About   Privacy   Contact